Sabtu, 05 November 2011

Seminar terbesar akan menggegarkan kota Bandung-INONESIA. Dipos oleh: M. Solihin


Seminar terbesar akan menggegarkan kota Bandung-INONESIA tidak beberapa lama lagi akan diselenggarakan dalam bulan 19-20 Novemper 2011. Yang diselenggarakan oleh Komunitas Lion Network Internasionl dan Tiens Internasional Grup. Yang akan dihadirkan oleh motivator-motivator Indonesia dan manca Negara. Juga melibatkan beberapa Negara yang ikut menghadiri seminar tersebut diantaranya Malaysia, Hongkong, Brunai, Thailand, Taiwan, China dan Rusia. Untuk sama-sama belajar dan sling menginprisasi serta memotivasi ribuan bahkan jutaan orang. Dalam ranga mengusahakan untuk perubahan tarap hidup yang lebih baik terutama ilmu dan masadepan.

Acara tersebut Menurut informasi yang disampaikan bapak Muhammmad Solihin kepada Biaro News  yang terlibah secara langsung dalam  ivent acara tersebut. Beliau menginformasikan kepada para semua orang yang berminat menghadiri acara tersebut akan diadakan di Gedung The Avenue jl. Dr. Setia budi Bandung.
Inti dari acara itu akan membahaskan masalah education, kesehatan dan kesejahteran masyarakat. Karna perusahan Tiens memasuki 190 negara dan memiliki kantor cabang sebanyak 120 negara. Merupakan perusahan yang cukup bergengsi. Mempunyai pakar-pakar keahlian medis dan kesehatan yang dimiliki sendiri dan bekerja sama dengan 30 negara  yang dipantau langsung oleh pakar kesehatan dunia. Tiens juga memiliki Rumah Sakit sendiri yang dinamakan Tai Ji Sun memiliki keluasan 28000 m persegi.

Diharapkan diri anda dan grup anda untuk menghadiri acar tersebut yang berlansung selama dua hari. Harga tiket book sebesar Rp 750 ribu/orang. Jangan tinggalkan peluang emas dan kesempatan yang berharga ini demi untuk kemjuan anda dan bangsasa. Partisipasi anda sangat kami hargai. Jika ingin informasi lebih lanjut bagi yang berlokasi di Malaysia silakan hubungi bapak:
M. Solihin                  : +60167967302
Khoirul Hamzah       : +60192996199
Nurdin Diram           : +60143218368
Ibu Siti Kholijah        :+60176394638

Demikian infomasi dari kami, kami mengucapkan ribuan terimakasih salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar